Focus and Scope

Integritas: Jurnal Teologi adalah jurnal yang menyampaikan hasil penelitian mutakhir, analisis konseptual, dan hal-hal yang berkenaan dengan studi Teologi, Pendidikan, serta Kepemimpinan Kristen. Hal ini diperuntukkan untuk pengembangan pengetahuan sivitas akademika  baik secara internal STT Jaffray Jakarta maupun secara eksternal; dan juga sebagai pemenuhan tanggung jawab pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Jurnal Teologi Integritas memuat artikel-artikel yang berkaitan erat dengan: perkembangan ilmu teologi Kristen, studi biblika, studi ilmu pendidikan Kristen, serta studi tentang kepemimpinan Kristen.

Publication Frequency

Integritas: Jurnal Teologi diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan bulan Oktober.

Open Access Policy

Integritas: Jurnal Teologi menyediakan akses terbuka -- yang pada prinsipnya memberi ruang kepada semua pihak yang memiliki kualifikasi sebagai pembelajar guna membuat riset secara baik, benar, dan bertanggung jawab bagi pengembangan dan penerapan pengetahuan yang berguna bagi bangsa dan negara serta gereja Tuhan.

Peer Review Process

Naskah yang diajukan pertama-tama ditinjau dan diseleksi oleh Editor dan tim. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah naskah tersebut sesuai dengan tujuan dan ruang lingkup kajian ataukah tidak. Naskah yang diajukan dan telah lulus pada tahap ini akan diperiksa oleh dua Pengulas. Salah satu reviewer yang ditunjuk oleh lembaga lain (nasional maupun internasional). Naskah ini akan dikirimkan ke reviewer anonim. Komentar reviewer kemudian dikirim kepada penulis. Keputusan revisi naskah akan ditetapkan dalam rapat evaluasi dewan redaksi/tim redaksi. Keputusan akhir akan dikirimkan kepada penulis.

Reviewer Team

Dr. Daniel Ronda, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Makassar

Dr. Ivan Th. J. Weismann, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Makassar

Dr. Enggar Objantoro, Sekolah Tinggi Theologi Simpson Ungaran

Binsen Samuel Sidjabat, Ed.D., Ph.D., Sekolah Tinggi Alkitab Tiranus, Bandung

Dr. Yakob Tomatala, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Jakarta

Dr. Yunus Laukapitang, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Makassar

Dr. Krido Siswanto, Sekolah Tinggi Theologi Simpson Ungaran

Dr. Andrew Scott Brake, The Christian and Missionary Alliance, United States

Dr. Welly Octavianus Mawa, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Jakarta

Dr. Sochiwolo’o Ndruru, Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Jakarta

Purim Marbun, Sekolah Tinggi Theologi Bethel Indonesia, Jakarta

Katarina, Sekolah Tinggi Teologi Simpson